Breaking News
Loading...
Kamis, 03 Agustus 2017

Bagaimana Solusi Untuk keluargaku yang broken home???

Ilustrasi

pertengkaran antar ibu dan ayahku udah aku ketahui sejak aku masih kecil. mereka selalu bertengkar karena ibuku yang selalu memiliki selingkuhan. ayahku selalu memafkan ibuku meskipun dia selalu mengulanginya lagi. karena itu ayah dan ibuku tidak bercerai. namun malah keaadan ini yang sangat menyiksa aku. sebagai anak aku sangat ingin melihat kedua org tua ku bahagia. aku selalu sedih saat kadang ibuku pergi tanpa seijin ayah. selain itu ayahku juga sering menceritakan kesedihannya kepadaku. hal itu membuatku merasa memiliki beban yang sangat berat. terlebih saat ini. saat ekonomi keluarga kami lemah ibu saya pergi ke luar pulau dengan alasan kerja dia memaksa pergi meski tanpa restu dari ayah ku. ibuku memiliki alasan bahwa dia pergi itu untuk diriku. untuk membiayai anaknya yang sebentar lagi akan kuliah. sedang disini aku dan ayahku tinggal dengan cemoohan orang lain yang mengatakan bahwa ibuku kabur dg laki laki lain. luar biasa sangat sulit bagi aku. aku gak bisa menceritakan atau bersandar pada siapapun karena akulah yang menjadi tempat sandaran bagi ayah aku.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Berikan Aku Solusi ??? All Right Reserved