Breaking News
Loading...
Kamis, 03 Agustus 2017

Jarang Disentuh Suami, dan Akhirnya Aku Selingkuh.Adakah Solusinya?


Namaku (EEN) awalnya adalah sebuah ketidakpuasan di tempat tidur.. rasanya hasratku yg mengebu tak bisa di imbangi oleh suamiku.. tp ini sungguh diluar dari rencanaku.. hanya ketika sedang puncaknya kecewa aku didekati temanku, yg baru ketemu lg stlh taun berpisah.. dia menolongku ketika aku sdng dalam kesulitan menyelesaikan pekerjaan.. dialah dewa penolongku.. akhirnya.. inilah awal kedekatannku.. aku mulai dkt dan akhirnya msk hotel!! sampe tiga kali aku tak bisa melakukannya krn ketakutan dll.. tp akhirnya aku luluh jg dengan cara dia.. dan ternyata.. betapa bedanya dia dibandingkan suamiku.. betapa hebatnya dia membuatku puas tak ada hentinya, mulai foreplay sampe mencapai puncak sll penuh sensasi.. bahkan aku bisa or**me berkali kali.. dr sini aku jd membutuhkan dia.. keinginan sll ada dgn cara dan gayanya yg membuatku keenakan tak henti nya.. dan keliatannya seiring waktu dia pun menyayangiku, dan ingin aku jd istrinya, rumah, kendaraan bahkan usaha dia beri untuk aku.. aku jadi bingung, hrs bagaimana.. krn aku sdh bersuami dan diapun begitu sdh beristri..
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Berikan Aku Solusi ??? All Right Reserved